Keren! Mahasiswa IPDN Membuat Video "Aku Anak Rohis"


Keren! Mahasiswa IPDN Membuat Video "Aku Anak Rohis"

Opini Bangsa - Rohani Islam (Rohis) Institut Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) pernah membuat sebuah video dengan judul "Aku Anak Rohis" dan mengunggahnya ke youtube, 14 Januari 2015.

Video berdurasi 8:24 ini diiringi nasyid karya Munsheed United feat Asma Nadia dengan judul yang sama "Aku Anak Rohis" memperlihatkan suasana kegiatan Rohani Islam yang sangan humanis dan moderat, tanpa ada kegiatan kekerasan apalagi terorisme.

Video ini juga membantah labelisasi teroris yang selalu diidentikan dengan Islam, termasuk tuduhan bahwa Rohani Islam (Rohis) di kampus menjadi sarana perekrutan gerakan teroris

"Adanya Rohis dikampus IPDN justru memberikan efek positif untuk membentuk karaakter Islami yang unggul dengan tetap berpegang terhadap ajaran Islam yang benar sehingga ketika sudah memegang jabatan akan menjadi pribadi amanah." tutur salah seorang mahasiswa IPDN.

Video:





[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]
Banner iklan disini